Aug 9, 2008

Goblog loe

Hari ini sabtu 9 Agustus 2008, tidak sengaja saya nonton acara gak bermutu yang berjudul termehek-mehek yang disiarkan oleh Trans TV. Di situ dikisahkan ada seorang cewek yang hamil di luar nikah, dan di gambarkan juga ada seorang cowok yang diceritakan pacar dari sang cewek. Tetapi pada awalnya si cowok tidak mengakui bahwa cewek itu adalah pacarnya, dan mengelak bahwa si cewek hamil dari dia. Walaupun saya cukup ngerti kenapa cowok itu berkata bahwa "Bisa juga cewek itu hamil bukan dengan dia", karena saya pikir cewek yang masih dalam masa pacaran udah mau ngelakuin gituan, berarti tuhh cewek udah dalam zona tanda tanya, yang artinya kemungkinan tuh cewek ngelakuin dengan orang lain udah besar banget.
Tapi dalam hal ini saya tidak ingin membela si cowok, karena kedua adalah contoh jelek, dan seharunya kejadian itu tidak disiarkan dan di konsumsi oleh public. Apa alasan trans TV memberitakan kasus tersebut, apa ingin jadi pahlawan, atau hanya ingin cari sensasi dan mendapatkan uang. Saya pikir pilihan terakhir yang paling masuk akal. Karena kalau trans TV berpikir bisa jadi pahlawan, pada dasarnya dia menjerumuskan ke keadaan yang lebih parah.
Loe semua yang ada disitu adalah orang-orang guuuooobblllooogggg...... loe hancurkan hidup orang lain dan hancurkan hidup loe sendiri. Apa itu karena uang ?. Uang gak selalu menjadikan orang bahagia!!!. Ehhh loe cewek dan cowok di acara terserbut, berapapun uang yang loe terima!!!! loe, keluarga loe, orang-orang di sekitar loe, akan malu untuk bertemu dengan orang lain. Goblog emang loe.
Sekarang buat Trans TV yang acaranya paling sering kena teguran. Ehhh loe tahu gak sihh... loe sedang menghancurkan generasi muda Indonesia dengan acara-acara loe yang gak mutu. Cobalah loe berpikir gimana kalau keluarga loe atau anak loe yang ada di acara terserbut, sanggup gak kamu menegakan kepala di kumpulan orang yang mengenal loe. Goblog emang loe.
Tapi kalau ternyata tuhhh acara emang direncanakan kaya sinetron dan bukan kejadian sungguhan yaa.... berarti gua yang goblog. cckckckckkkckc
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search